taman

taman

Kamis, 10 Mei 2012

BIGBANG



Dirilis pada 28 Maret, setahun sejak album terakhir mereka, album baru ‘ALIVE’, meraih spot #3 di chart mingguan Oricon dan bahkan sekarang setelah dua minggu berlalu, album tersebut masih menempati Top 10. Grup monster ini tetap menguat meski di periode kekosongan, merekalah Big Bang dari Korea Selatan.

Dan bahwa Big Bang telah memulai tur dunia mereka pada bulan Maret, dari Korea Selatan mereka menuju ke seluruh dunia ke 16 negara dan 25 kota. Tur dunia ini diproduseri oleh Laurie Ann Gibson, yang telah bekerja sama dengan Lady Gaga yang terkenal dan akan menjadi jenis panggung yang sangat baru dengan standar2 universal (tinggi).

Versi Jepang tur ini, “BIGBANG ALIVE TOUR IN JAPAN” akan dimulai pada 17 Mei di prefektur Nagoya, Nihon Gaishi Hall dilanjutkan dengan total 13 konser di 5 kota.

Yang luar biasa, saat penjualan dibuka, tiket2 untuk konser Jepang benar2 terjual habis hanya dalam hitungan menit. Lebih dari 1.000.000 orang berebut tiket untuk 150.000 seat, dan tiket2 itu pun segera menjadi premier. Ini benar2 menunjukkan betapa populernya mereka.

Juga, penjualan tiket untuk konser2 tambahan pada 25 Mei (Jumat) di prefektur Kanagawa, Yokohama Arena, 31 Mei (Selasa) dan 3 Juni (Minggu) di Osaka, Castle Osaka Hall, akan mulai dibuka pada 12 Mei (Sabtu) jam 10.00 pagi dan persaingan selanjutnya pun diduga akan kembali terjadi.

Jadwal【BIGBANG ALIVE TOUR 2012 IN JAPAN】:

17 Mei (Kamis), 18 Mei (Jumat) – prefektur Aichi, Nihon Gaishi Hall

25 Mei (Jumat), 26 Mei (Sabtu), 27 Mei (Minggu) – prefektur Kanagawa, Yokahama Arena

31 Mei (Kamis), 1 Juni (Jumat), 2 Juni (Sabtu), 3 Juni (Minggu) – Osaka, Castle Osaka Hall

16 Juni (Sabtu), 17 Juni (Minggu) – prefektur Saitama, Saitama Super Arena

23 Juni (Sabtu), 24 Juni (Minggu) – prefektur Fukuoka, Marine Messe Fukuoka

(Info untuk CD ALIVE versi jepang yang dijual untuk sementara dihilangkan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar